Sunday, 11 October 2015

Makan-makan: Ice World - Kota Kasablanka

Rp 32.000 udah Net
Sabtu kemaren gw nemenin temen gw buat nyari hape baru ke Kota Kasablanka (KoKas). Sebenernya gw agak bingung sama temen gw yang satu ini, dia nyari hape kenapa ga ke Ambassador aja ya? Yang jelas-jelas pusatnya jualan hape, laptop, dsb dsb. Tapi karena dia yang mau nyari hape dan maunya ke situ yaudah gw ngikut aja.. Setelah beberapa lama keliling-keliling mall, keluar masuk toko hape, ga ada yang kecee (sesuai spec dan budgetnya, haha..). 

Akhirnya karena kelelahan, kita mampir di salah satu toko dessert yang ada di KoKas, yaitu Ice World. Disini mereka jual Snow ice gitu, ada macem-macem rasa kayak Duren, Mangga, Matcha, Chocolate, dll. Gw langsung pilih yang rasa coklat, terus ditanya sama mbaknya mau yang paket atau ngga? Karena gw malas milih-milih topping gw langsung ambil yang paket aja.. Harganya Rp 32.000,- udah dapet snow ice nya, corn flakes, astor, sama pearl bubble gitu. Temen gw  tadinya galau mau yang Mangga (Rp.40.000 pake topping mangga) atau Duren (Rp.32.000) akhirnya dia pilih yang rasa Duren..

Setelah ga lama nunggu, yahh sekitar 5 menitan, orderan datang.. Ternyata yang duren itu cuma snow ice nya doang, ga ada topping apa-apa. Mungkin karena rasa duren jadi harganya lebih mahal ya.. Kalo dari segi wanginya sih dapet, duren bangeet, tapi kalo rasa agak kurang berasa durennya.. 

Terus datanglah orderan yang gw snow ice yang coklat. Yang ini rasanya lebih enak daripada yang duren menurut gw. Rasa coklatnya lebih berasa.. Yang agak ga enak si bubble-bubble nya itu, ini rasanya agak ga nyambung sama si snow ice nya..



Snow Ice Durian
Snow Ice Chocolate

No comments:

Post a Comment