Wednesday, 25 November 2015

Makan-makan: Billie Chick, Kuningan City



Billie Chick
Beberapa hari yang lalu, gw ceritanya mau beli kacamata.. Karena budget gw terbatas, jadi gw nyarinya di optik daerah ITC Kuningan.. Gw ajaklah temen kuliah gw buat bantuin gw milih model.. Sekalian abis itu kita mau nongkrong di Starbucks Kuningan City sambil nemenin temen gw ini ngerjain tugas kantornya.. Abis beli kacamata, kita pergilah ke Starbucks Kuningan City, tapi ternyata itu tempat penuh bangett.. Yang ada tinggal yg di outdoor.. Berhubung temen gw mau ngerjain tugas, jadi dia butuh yang ada WiFi dan ada tempat colokannya, jadi kita carilah tempat lain..

Berhubung waktu itu gw juga belom makan, jadi kita cari tempat yang jual makanan berat, yang ada WiFi, dan ada colokannya.. haha.. Akhirnya setelah sedikit berkeliling, kita memutuskan buat nongkrong di Billie Chick, karenaaa ada diskon 20% pake rekening ponselnya CIMB. Karena salah satu temen gw punya, jadi kita pilihlah makan disitu.. hehehe..


Gw pilih makan Fettucine Carbonara sama Flower Tea, temen-temen gw udah pada makan jadi mereka cuma beli minum ajah. Untuk Fettucine nya teksturnya bagus, rasanya juga enak, creamy nya juga pas. Cuma rasa tomatnya menurut gw agak agak anyep ga enak gitu, berasa basi.. Tapi kalo kata temen gw yang namanya Tomato Concasse itu rasanya emang begitu.. Karena gw juga males complaint sama mbaknya dan toh yang lainnya juga masih bisa dimakan, jadi gw cuma minggirin aja itu potongan tomat-tomatnya. Overall rasanya enak, kecuali si tomat itu aja..

Fettucine Carbonara
Buat minumannya, gw pilih Flower Tea, dengan alasan lucu gambarnya.. hahaha.. Dan alasan basa-basi nya adalah biar sehat.. :p Wanginya teh nya enak, tapi rasanya... Paaaiiiittt banget... Berasa nyesel belinya, tapi yasudahlah semoga bikin sehat ya.. hahaha.. Dia nyedian gula sih, tapi pas dikasih gula dikit rasanya jadi ga jelas.. Jadi gw ga pakein gulanya lagi..

Flower Tea
Flower Tea 2
Pas di tengah-tengah makan, kita akhirnya memutuskan buat nambah Club Sandwich. Kalo kata temen-temen gw si kentangnya rasanya hambar.. Cuma menurut gw ini kentang udah berasa kok, mungkin gara-gara gw habis minum si teh pahit itu.. haha..  Untuk sandwichnya sendiri menurut gw lumayan enak, cuma kalo makannya gak bener bisa hancur berantakan isinya..

Club Sandwich
Untuk ambience tempatnya enak, cozy tapi mejanya agak sempit.. (Kita ambil sofa yang deket tembok). Internetnya lumayan lah, gak terlalu lemot.. At least, gw main Tsum Tsum nggak ngelag.. Terus mbak-mbaknya friendly banget, mereka ngertiin banget kita butuh colokan dan langsung nawarin colokan ekstension supaya kita bisa nyolokin banyak charger. Terus ramah-ramah banget dari awal sampe kita selesai makan..

Billie Chick, Interior
Bill Bertiga

No comments:

Post a Comment