Monday, 30 November 2015

Makan-Makan: Coffee Club, Plaza Senayan


Kemaren ini temen gw ngajakin buat cari baju warna merah, soalnya di kantornya disuruh pake baju warna merah untuk salah satu acara. Nah, kita tadinya mau makan di McDonalds aja abis itu lanjut ke Plaza Senayan atau Senayan City buat nyari baju. Tetiba dia ngomong ke gw, "Cuy ga jadi ah makan di McD nya, makan yang laen aja". Lah kan gw jadi bingung ya, bukannya tadi dia yang lagi ngebet banget makan fish fillet ya.. Usut punya usut, ternyata dia baru denger cerita dari bosnya tentang salah satu kenalannya yang kena kanker. Terus nyambung ngomongin juga tentang mammography, suntik serviks yang harus rutin, dan lain sebagainya.. Jadilah dia bertobat dan ceritanya lagi mau hidup sehat gitu deh..

Setelah menimang nimang pilihan makanan yang ada, kita jadinya ke Coffee Club yang di Plaza Senayan. Dengan tujuan makan pasta, soalnya dulu dah pernah mau nyobain ke sini tapi ga jadi..
Entahlah pasta ini sehat atau ngga, yahh seenggaknya image nya lebih sehat dibandingkan fast food di mcd.. haha..

Masuk areanya Coffee Club, kita langsung pilih area non smoking.. Adeanya afak kebalik sama area restoran lain.. Area non smokingnya malah yang ditaro dipinggiran.. Jadi pas kita masuk, ngelewatin area smoking dulu baru masuk ke area non smoking..

Setelah melihat lihat menu (lebih lama liat area sebelah kanan dibanding kiri) akhirnya gw memtuskan untuk beli pasta alfredo karena lgi ga kepengen yang creamy creamy macam carbonara. Pas order ternyata mereka lagi kehabisan.. Jadi gw beralih pesen aglio olio yang tuna. Buat minumannya kita order Green Popeye, biar agak sesuai tema serba sehat gitu deehh... haha..Temen gw order fettucine carbonara sama Chicken cordon bleu.. Tadinya gw kira dia order 2 main course, ternyata chicken cordon bleu ini masuknya di menu side dish..

Green Popeye
Pertama yang dateng itu si Green Popeye.. Teksturnya lembut, gak terlalu kentel dan gak terlalu encer.. Rasanya mix mix gitu, entah ada sayur dan buah apa di dalemnya.. Tapi image sehatnya dapet lah..

Selanjutnya dateng lah pasta yang kita order.. Pertama kali si Aglio Olio ini disajiin di meja, gw ngerasa ini baunya aneh cenderung ke ga enak banget.. Tapi pas udh beberapa menit di meja, gw mulai ngerasa itu baunya biasa aja.. Pas dimakan, ternyata... Enaakk.. haha.. Tadinya gw udah pesimis rasanya ga jelas gegara baunya aneh.. Teksturnya dan porsinya menurut gw juga pas, gak kebanyakan dan gak kedikitan.

Tuna Aglio Olio

Fettucine Carbonara

Untuk Chicken Cordon Bleu ini lumayan unik.. Bentuknya bulet bulet kecil mirip kayak bitter ballen.. Isinya ada ayam dan keju, rasanya agak mirip sama bitter ballen dan teksturnya agak-agak kayak risol menurut gw.. hahaha..

Chicken Cordon Bleu

Bill Berdua, diskon 25% pake Kartu Kredit CIMB


No comments:

Post a Comment