Wednesday, 4 November 2015

Makan-Makan: De Luca, Plaza Senayan Jakarta

Halo semuanya..


De Luca
Postingan kali ini mix antara curcol dan makan-makan.. Jadi ceritanya bulan ini gw lagi cekak banget karena lagi nyicil hp.. Gegara hp gw yg kmrn ini jatoh.. So, bulan ini rencananya gw ga mau sering-sering makan diluar. Nah tapi tetiba suatu hari, temen gw ngajakin makan malem diluar lah abis balik kantor. Tadinya cuma mau makan bubur ehhh tetiba ganti jadi makan pasta.. Gw udah bujuk-bujuk buat ganti jadi makan bubur aja, tapi karena kalah suara jadilah kita makan pasta. Tadinya kita mau makan di Coffee Club, kata temen gw harganya sekita 70-80rb dan itu menurut gw dah mahaalll.. Tapi ya sudahlah sekali-sekali.. Nah pas kita dah di depan Coffee Club, tetiba temen gw ganti haluan jadi mau nyobain De Luca.. Gw dah curiga nih, kayaknya ada rasa-rasa khawatir gimanaa gitu.. Sampe di De Luca kita langsung aja duduk dan lihat menu nya.. Dan gw shock dan diem selama sepersekian detik.. Ini pastanya muuaahhaall... kisaran 100rb.. Mau pindah tapi tengsin, secara temen-temen gw dah pada pesen gitu.. Jadi yasudahlah kagok gw beli juga pasta yang direkomendasiin mbak-mbaknya.. Dengan tekad sebulan ini gw ga jajan diluar lagi.. *semoga tahan godaan*

Roti gretongan
Jadi abis pesen dan menenangkan diri sedikit, datanglah complimentary roti.. Abis itu kita ngobrol-ngobrol bentar terus datang deh Kentang goreng keju yang diorder temen gw, ternyata si keju nya itu bukan keju yang bisa dicocol.. Tapi keju mozarella yang ditaro diatas kentang terus kayaknya agak-agak ditorch gitu deh.. Jadi ga melted dan ga bisa dicocol.. Rasanya biasa aja kentang goreng gitu, gw sih agak kecewa karena ga bisa dicocol.. Kan jadinya ga semua kentang ada rasa kejunya yaa..

Cheese Fries
Ga lama abis si kentang datang, datanglah main course nya.. Yang gw pesen itu namanya Pescatora Bianco. Dia sejenis aglio olio pake seafood, ada kerang, ikan, udang, bawang, dan dried chilli. Pastanya menurut gw sih enak, teksturnya pas gak kering dan gak terlalu berminyak. Rasanya agak sedikit asin, tapi overall enak laah.. Enak ya, bukan enak banget.. hahaha.. 

Pescatora Bianco
Menurut gw makan disini agak overprice.. Kalo dari sisi tempatnya sih cozy lahh.. Tapi kalo dari sisi makanan agak kemahalan, dan rasanya so-so laah.. Dibandingin salah satu restoran di Jakarta dengan tema makanan yang sama, yang pernah gw datangin, dia masih kalah dari sisi rasa dan harganya.. Nanti kalo gw datang ke resto yang gw maksud ini, gw post deh.. Dulu belum niat buat blogging, jadi ga foto makanannya.. hehe..

Bill Bertiga

No comments:

Post a Comment