Sunday, 22 November 2015

Makan-Makan: Pancious, Colony Kemang


Pancious Kemang, Smoking Area 1
Setelah sekian lama gw di Jakarta, kemaren ini gw baru aja ngehangout di daerah Kemang. Katro abis ya.. haha.. Jadi tadinya mau nonton Mockingjay yg part 2, tapi kata temen-temen yg udah nonton, itu film ga recommended banget.. Jadi akhirnya gw mengurungkan niat untuk nonton dan memutuskan buat makan ajah. Tadinya mah makan ke Fx aja yang deket kantor, tapi temen gw ngidam pancious dan maunya yg si Kemang.. Padahal si Senayan City juga ada ya.. Berhubung gw juga lagi jenuh, pengen jalan-jalan dan belom pernah jadi anak gaol Kemang akhirnya gw ngikut ajaa..

Pancious Kemang, Smoking Area 2
Nyampe di Pancious kita langsung cari tempat duduk, kita pilih yang di smoking area karena temen gw mau sbt. Tanpa pikir panjang temen gw langsung milih waffle choco berry dan fried mushroom. Sedangkan gw masih galau mau pilih green tea atau walnut chocolate. Setelah bergalau galau ria akhirnya gw memilih buat makan yang Green Tea, sama order side dishnya Chicken Wing.


Green Tea
Yang green tea gw ordernya pake ice cream vanilla karena gw pikir kayaknya lebih nyambung green tea pake vanilla ice cream instead of chocolate ice cream. Yang Green Tea ini teksturnya lembut banget dan rasa green tea nya cukup kerasa. Di layer cakenya ini berasa ada cream cheesenya juga. Terus dia juga ada crumble cookies nya jadi ada tekstur kriuk kriuk nya juga. Dan gw rasa gw bener pilih es krimnya rasa vanilla, karena kalo pake chocolate kayaknya agak nabrak rasanya..


Untuk fried mushroom ini dia pakai jamur champignon. Rasanya lumayan crunchy" gitu, enak juga buat netralisir rasa manis dari si Green Tea tadi. Si jamur ini disajikan pake cocolan mayonnaise campur saus tomat, yang rasanya agak asem-asem gitu.


Fried Mushroom 1

Fried Mushroom 2
Chicken Wings
Chicken wing nya rasa BBQ, porsinya banyaakk.. Sebenernya paa buat makan bertiga.. Cuma karena temen temen gw makannya cuma sepotong dua potong, akhirnya gw yang habisin karena gw tipe orang yg ga bisa buang-buang makanan.. (beda tipis sama rakus, ahaha).. dan jadinya gw pun merasa itu porsinya gede banget.. Udah gw makanin sambil kongkow n main Duel Otak dari siang sampe sore, ini Chicken Wing kagak abis-abis cuy.. 

(Kalo mau ajak gue main Duel Otak boleh add ID gw di: fmhaven ya hehe..) Oh ya disini ga ada wastafel jadi kalo mau cuci tangan setelah makan chicken wing ini, kita harus ke toilet.. Tapi deket kok, cuma keluar resto terus belok kiri nah disitu dah ada toiletnya..

Untuk minumnya gw pesen Earl Grey Milk Tea.. Minuman ini pake es batu yang dibuatnya dari si minuman itu sendiri. Enak rasanya manis dan wangi teh nya juga enak.. tapi karena tekstur es batunya agak mirip shaved ice gitu, es nya cepet banget meleleh.. Akhirnya gw minta tambah es batu yang biasa aja biar dingin lagi..
Ear Grey Milk Tea
Pas tengah-tengah kita lagi makan, ada satu lagi temen gw yang nyusul. Nah dia pesennya Caesar Salad (ini pernah gw bahas di bagian appetizer juga). Rasanya lumayan enak dan seger juga, cuma buat fans setia daging dan makanan berat lainnya gw agak sedih ya cuma makan daun-daunan ini ahahaha.. 


Caesar Salad
Bill bertiga
Pancious Kemang




No comments:

Post a Comment