Sunday, 15 November 2015

Makan-makan: Slice of Heaven, Grand Indonesia

Hai hai, udah lama ga update blog, gegara minggu ini tetiba di kantor hectic banget.. Haha.. So todei akhirnya gw berkesempatan update blog lagi (yeay!)



Slice of Heaven, Grand Indonesia
Ceritanya waktu itu gw n kakak gw nonton film barunya James Bond, yaitu si Spectre. Yang gw bahas bukan filmnya sih tapi acara makan malem sehabis nonton filmnya.. hahaha.. So singkat cerita abis kelar nonton bioskop, kita berdua kelaparan.. Jadi memutuskan untuk makan malem dulu sebelum balik. Karena bingung mau makan apaan, jadi kita keliling-keliling GI.. Pas keliling kita liat ada si restoran Slice of Heaven - Japanese Italian Food. Ini eye catching banget namanya menurut gw, dan fusion makanannya yang nyampurin makanan Jepang sama Italia agak ga umum. 

Jadi karena penasaran kita melipir untuk liat"menunya.. Pas liat-liat menu, kita disamperin sama mbak" yang jaganya, dan dengan semangat dia langsung nawarin menu favoritnya.. Yang ini favorit loh, kata si mbak sambil nunjuk menu Tofu Beef. Sebetulnya itu agak menarik, tapi kita mau lihat resto yang lain.. Jadi kita memutuskan buat ga masuk situ dulu dan keliling ke tempat lainnya.

Slice of Heaven - Menu
Pas keliling ternyata resto-resto yang kita lewatin itu resto yang umumnya ada di mana-mana atau resto yang udah sering kita cobain,, semacem KFC, BonChon, Pancious, Coco Curry, Marugame, dst dst.. Akhirnya kita balik lagi ke resto pertama yang kita lihat dan memutuskan buat makan malem disitu.

Kesan pertama, tempatnya enak buat kongkow-kongkow bareng temen-temen. Pas masuk kita ditanya mau pilih tempat duduk yang di sofa atau kursi biasa, berhubung kakak gw mau ngecharge jadi kita pilih sofa karena letaknya deket tempat nge charge. Tapi... kalo lo mau nyaman makannya, jangan pilih sofa... Ga enak banget makan sambil bungkuk".. Kalo lo mau kongkow" dan cuma makan kue kue atau minum minum cantik gitu sih ya boleh lah di sofa.. Berhubung waktu itu gw n kakak gw makan main course, jadinya ga enak duduk di sofa..

Ini dia tempatnya..
Oke balik ke cerita, jadi abis kita duduk langsung disodorin menu makanan dan minuman. Gw pesen si Tofu Beef Cheese sesuai rekomendasi mbak-mbak yang tadi. Kakak gw pesen Spicy Chicken Cheese karena lagi pengen makan ayam katanya. Terus pas order, mas-masnya nawarin minuman yang bisa buat berdua katanya itu minuman favorit di sini, namanya Sunny Day. So, atas rekomendasi mas-mas nya akhirnya kita pesen minuman itu juga. Tadinya mau pesen dessert juga, tapi karena takut order kebanyakan jadi kita berniat pesennya abis selsesai makan aja..

Sunny Day
Orderan pertama yang datang adalah si Sunny Day.. Ini minuman terbuat dari campuran Guava, Peach, Lime Juice.. Kebayangnya pas awal mesen itu bakalan asem manis seger, ternyata rasanya manis bangeet cenderung ke arah giung (buat yang ga tau artinya itu rasa kemanisan yang amat sangat, btw giung bahasa Indonesia bukan sih? beberapa temen gw ada yang ga paham soalnya.. hahaha). Karena kita merasa ini minuman terlalu manis, akhirnya kakak gw nambahin air putih ke si Sunny Day ini.. Bukannya kita pelit ya biar minumannya tambah banyak.. hahaha..

Spicy Chicken Katsu Cheese
Abis itu datang makanan yg gw order, yaitu si Tofu Beef Cheese! Penampakannya kece banget, tempting lah.. Terus datang juga orderan kakak gw yaitu Spicy Chicken Cheese, yang ini penampakannya biasa aja.. Kelar foto foto makanannya buat di uplod di blog, kita mulai lah dinner kita hari itu. Yang Tofu Beef Cheese ini isinya tofu, daging cincang, mozarella cheese, daun bawang, dan dikasih juga baked potato.. Porsinya banyaak
gw agak kekenyangan pas makan setengah jalan.. Untuk rasanya agak mirip sama lasagnya cuma ini pake tofu.. Kalo disuruh nilai, gw agak bingung sih.. Enak ngga, ngga enak juga ngga, yaa so-so lah rasanya.. Begitu juga sama yang kakak gw order, ini chicken katsu biasa.. Untuk baked potatonya teksturnya bagus, gak kekerasan dan gak kelembekan, tapi rasanya agak hambar, mungkin karena si beefnya ini sausnya dah banyak banget yaa.. Karena tadi udah super duper kenyang akhirnya kita ga jadi beli dessertnya... Kalo lain kali kesini lagi mungkin gw bakalan nyobain pancake or dessertnya, soalnya tampilannya menarik.. hehehe :)


Tofu Beef Cheese
Bill berdua

No comments:

Post a Comment