Thursday, 17 December 2015

Makan-makan: Karnivor, Jl.Riau no 127,Bandung


Karnivor - Let's Meet your Meat
Pas balik Bandung kemaren ini, kakak gw ngajakin makan di Karnivor. Soalnya dia baru denger tentang Karnivor dari temennya. Sebenernya, gw udah sering denger soal restoran yang katanya porsinya gede dan murah ini, tapi belum sempet-sempet nyobain langsung. So, kita berangkatlah bareng bokap nyokap dan ponakan-ponakan tentunya.

Kita sampai di Karnivor sekitar jam 10.50 pagi, soalnya kakak gw bilang kalo diatas jam 11 bakalan susah dapet tempat parkirnya.. Dan alhasil ternyata kita malah kepagian, karena dia baru buka jam 11 pagi ternyata.. Tapi kita dibolehin nunggu di dalem restoran sama mas-mas nya.. Sambil nunggu restorannya buka, gw dan kakak gw keliling-keliling lah sambil foto-foto, lumayaan buat dokumentasi di blog *alibi* hehehe..


Karnvor Bandung - Interior & Bar
Pas jam 11an ternyata tempatnya langsung rame cuy.. Pas kita masih milih-milih menu udah dateng aja segambreng orang-orang yang mau makan disitu juga mulai dari orang yang lagi pacaran, anak-anak gaol, sampe keluarga juga ada disini. Tadinya kita mau pilih menu yang Monster Steak sama Monster Drumstick tapi ternyata belum ready dong.. Jadi setelah pilih-pilih menu yang lain, memesan, dan menunggu sebentar, datanglah makanan yang kita order..

Menu Karnivor (As per Dec 2015)

Tenderloin Steak (Kiri-kanan: Mushroom - BBQ - Arabiata Sauce)
Mixed Grill
Gw pilih mix grill karena disini ada 3 macem daging, jadi gw ga perlu ngicip makanan orang-orang..
hahah.. Ada sosis, daging sapi, sama daging ayam.. Menurut gw daging disini agak keras, sampe-sampe ponakan gw yang umurnya 4 tahunan ga bisa makan daging sapinya.. Jadi dia cuma makan daging ayam sama sosis aja.. Untuk saucenya gw pilih mushroom sauce dan menurut gw lumayan enak rasanya.. Kentangnya gw pilih yang kentang keriting, pas mesen ini diotak gw kentangnya itu yang bentuknya spiral-spiral gitu loh.. Ternyata yang datang itu keripik kentang yang diiris tipis-tipis.. Agak mengejutkan memang, tapi rasanya enak walau agak gak nyambung sama steak yaa..

Minumannya kita order Gorilla Squash (jeruk, soda, sama ada biji selasihnya) sama Jungle Squash (melon, susu, soda, biji selasih). Ini dua-duanya enak dan seger.. Tapi kalo gw pribadi lebih prefer Gorilla Squash, ada manis dan asemnya juga seger dan enaaak!

Kiri: Jungle Squash. Kanan: Gorilla Squash


Bill ber enam




No comments:

Post a Comment