Wednesday, 13 January 2016

Makan-makan: Bacco, Lotte Shopping Avenue Jakarta

Hai Hai Haii..

Postingan kali ini mau cerita tentang makan-makan di restoran Bacco, yang lokasinya ada di dalam Mall Lotte Shopping Avenue Jakarta. Sebenernya ini kedua kalinya gw sama temen-temen kantor makan di sini, cuma yang sebelumnya itu gw belum berniat untuk bikin blog..

Bacco, Lotte Shopping Avenue Jakarta
So, about the restaurant.. Pertama masuk suasananya itu agak redup-redup dengan lampu kekuningannya, di deket pintu masuk itu langsung berderet berbagai macam botol wine, terus di deket jendela ada tempat duduk sofa-sofa besar. Di sebelah kiri ada open kitchen, jadi kita bisa lihat chef-chef yang lagi pada masak di dapur. Untuk area makannya sendiri dibagi untuk smoking dan non smoking, tapi ga ada sekat untuk satu sama lainnya.. Selain area yang indoor, dia juga ada bagian outdoornya yang deket sama area lobby utamanya mall..

Bacco - Wine Area
Bacco - Dining & Kitchen Area
Karena hari itu siangnya kita udah makan banyak baget, jadi untuk dinner kali ini kita cuma pesen pizza sama kentang aja.. Pizza yang kita order kali ini adalah Shrimp Diavollo (sebenernya namanya lebih panjang dari ini cuma gw ga hafal..) dan yang pastinya Pizza Bianco! (Our favorite in this restaurant). Kentangnya kita pesen Truffle Fries. Truffle Fries itu kentang goreng yang pakai minyak truffle (sejenis jamur), rasanya sebetulnya ga terlalu berubah jauh tapi kentangnya berasa jadi lebih wangi gitu.. 

Truffle Fries
Kita suka pizza disini karena dia masaknya pake kayu bakar dan juga karena tekstur si pizza ini yang tipis dan garing pinggirannya..Untuk pizza yang shrimp ini baru pertama kali kita order, jadi dia itu pizzanya pakai tomat cherry, shrimp, sama cheese. Rasanya lumayan enak, tapi agak common rasanya.. Kalau kita tetep lebih suka sama si Pizza Bianco yang cheesy and creammy ini. Pizza bianco ini sebenernya toppingnya cuma jamur-jamuran aja tapi rasanya enaaakkk~ Well, balik lagi ke selera masing-masing sih.. hehe

Bacco - Pizza Shrimp Diavollo
Bacco - Pizza Bianco
Pas kunjungan pertama dulu, kita sebetulnya lebih nyobain banyak menu.. Kayak si Caesar Salad dan Pastanya.. Cuma pas kunjungan yang kali ini, kita ga pesen macem-macem gegara perut masih begah kekenyangan abis makan-makan heboh pas Lunch timenya.. hehe..

Bacco - Lemon Tea

Bacco - Bill bertiga

No comments:

Post a Comment