Sunday, 21 February 2016

Makan-makan: The Nanny's Pavillon Home, Jl RE Martadinata (Riau) No 125, Bandung

Ini sebetulnya di hari yang sama, pas kita kongkow-kongkow di Pocci Cafe. Jadi, karena udah kelamaan nongkrong disitu, kita mau cari suasana baru. Sekalian mau dinner juga ceritanya, tapi ternyata pas di jalan kita berasa ga terlalu lapar jadinya cuma cari tempat yang bisa buat kongkow sambil ngemil-ngemil (lagi) hahaha.. Setelah bergalau-galau ria, akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Nanny's Pavillon yang lokasinya ga jauh dari si Pocci Cafe. Tepatnya di Jalan RE Martadinata no 125 atau lebih dikenal dengan nama Jalan Riau, dan dia sebelahan sama si Karnivor. 



Nanny's Pavillon
Nahh sesampainya di Nanny's, ternyata udah penuh banget tempatnya dan kita kebagian makan di daerah Playground. Sepertinya tiap ruangan ada tema nya masing-masing disini, pas kita masuk kita ngelewatin  ruangan yang temanya toilet dan kamar mandi soalnya, bener-bener di set toilet bowl sama bath tub yang diubah jadi kursi gitu,  ada-ada aja.. Playground area ini bener-bener berasa kayak lagi di TK gitu,, Banyak mainan dan dekorasinya buat anak-anak banget disini.


Playground Area
Karena gak terlalu lapar, kita cuma pesen pancake dua macam satu yang sweet satu lagi yang savory. Terus dibagi makan berlima.. hahah,. Antara diet, ngirit, dan pelit beda tipis.. Buat yang sweet kita pilih yang Sizzling Chocolate Pancake dan yang savory kita pilih Hubert Salmon Paquet. Minumnya yang murah aja, mineral water! Hahahha.. 

Yang pertama datang itu si Sizzling Chocolate Pancake.. Jadi datangnya si Pancake dengan topping vanilla ice cream disajikan pake hot plate gitu, terus si saus coklatnya terpisah. Nah, pas mau makan kita tuang dulu sausnya ke atas pancake hot plate itu. Wahhh pas dituang sausnya, itu langsung berasa tempting banget lah.. Sausnya yang kena si hotplate itu langsung mendesis-desis gitu bikin makin ngiler aja.. hahha.. Rasanya juga enaakk.. Tapi kalo satu porsi sendiri mungkin bakalan agak giung (kemanisan) dan kenyang juga yaa..


Sizzling Chocolate Pancake

Selanjutnya si Hubert Salmon Paquet, menurut gw ini rasanya oke lah.. Pas bagian salmonnya enak, pas dapet bagian daun-daunannya agak keras gitu.. Entah itu sebenernya cuma hiasan atau bisa dimakan, tapi daun-daunannya itu lumayan banyak gak kayak garnish yang biasanya cuma sebiji ditengah buat pemanis gitu. heheheh...

Hubert Salmon Paquet


Bill - Nanny's Pavillon



No comments:

Post a Comment