Wednesday, 9 March 2016

Makan-makan : Secret Recipe, Senayan City, Jakarta

Halooo...

Kemaren ini gw nyobain makan di Secret Recipe, Senayan City Jakarta. Di kepala gw, image nya Secret Recipe itu cuma isi cake cake aja, ternyata dia ada main course nya juga. Karena penasaran, jadi gw coba lah main course di Secret Recipe ini. Setelah beberapa kali bolak balik menu, akhirnya gw memutuskan buat beli Grilled Mushroom Chicken dan Thai Ice Tea.


Secret Recipe
Pas gw lagi makan itu, mereka lagi ngadain training buat staf-stafnya.. Yah lumayan lah sambil nguping-nguping dikit apa yang diajarin. Tapi ga enaknya ya banyak staf-staf yang ngegerombol di deket meja, agak risih tapi ya tak apa laah.. Ga lama setelah pesen, datanglah Thai Ice Tea yang gw order. Penampilannya oke, rasanya agak kemanisan tapi..

Thai Ice Tea

Kemudian datang juga Grilled Mushroom Chicken nya.. Yang pertama gw lihat, penataan makanannya lumayan cantik, hehee.. Pas dimakan, sausnya lumayan enak, ayamnya juga lumayan ada bagian yang agak crispy bagian sampingnya. Tapi ada bagian ayam yang kayaknya kurang ke grilled juga. Overall.. yaaa okee laaahhh lumayan... hahaha.. Kemaren ini gw lupa buat foto billnya gegara agak huru hara pas mau bayar.. Jadi total gw makan dan minum ini kira-kira sekitar 86 ribuan, berhubung gw ga bawa cash gw kasih lah debit card buat bayar.. Ternyata ga bisa karena ada nilai minimumnya, jadi gw titipin dulu tas gw disitu dan jalan ke atm terdekat buat ambil cash.. hahaha.. Akhirnya jadi kelupaan buat foto billnya, hehehe..


Grilled Mushroom Chicken

Notes:
* Kalau bisa jangan duduk deket pintu ke area smoking, anginnya kenceng banget. Sekalinya dibuka tissue di meja langsung berhamburan.
* Kalau mau pakai debit atau credit card minimum Rp.100.000..

No comments:

Post a Comment