Saturday, 2 April 2016

Makan-makan: Cats and Ice Cream, Jalan Kanayakan no 13, Dago, Bandung



Hallooo semuanyaa..

Kemaren ini gw ketemuan sama temen SMA gw, mereka ngajakin buat ke cafe di Bandung yang unik banget! Namanya Cats and Ice Cream. Yup! Sesuai sama namanya, cafe ini menyediakan es krim berebentuk kucing daaann kita makannya ditemenin sama kucing-kucing lucu juga.. Kebetulan temen gw ini demen banget sama kucing. Kalo gw sihh, ga begitu suka tapi ga sampe benci jugaa.. Jadii, karena penasaran ya gw ikut juga ke cafe ini, hehe..

Cats and Ice Cream

Lokasi si cafe ini ada di Jalan Kanayakan no 13, Dago, Bandung. Agak kecil memang jalan kanayakan ini, tapi lumayan ga susah kok nyari tempatnya. Cafe nya sendiri juga masih kecil banget, kayak rumah kecil yang disulap jadi cafe. Parkiran cuma cukup buat maksimum 2 mobil lah.. Pas kemaren kita kesana, udh ada 1 mobil yang parkir dan ada beberapa motor.. Jadi, kita parkirnya di sebrang cafe nya di depan rumah orang gitu..


Exterior
Begitu masuk, kita langsung bisa liat counter buat pesen dan ada rak sepatu dan ada pintu pemisah buat area kucingnya. Mas-mas yang jaga di counter langsung menginformasikan harga paket yang ada disana, yaitu Rp.50.000 net per orang. Harganya itu udah termasuk 1 es krim dan entrance fee untuk 1 jam. Yep, disini kita dikasih waktu maksimum.. Daann, ternyata menunya memang cuma es krim sama beberapa jenis minuman aja.. Ga ada makanan beratnya, so yang mau kesini please make sure lo pada udah makan dulu sebelumnya.. ;D

Quotes!
Menu
Setelah pesen es krim dan bayar, kita dihimbau untuk baca peraturan yang ada dulu. Habis itu ganti sepatu sama sendal yang sudah disediakan, pake hand sanitizer, abis itu baru deh masuk ke area utamanya.. 

Do & Don'ts
Rak Sepatu

Hand Sanitizer, Tissue, Pembersih Bulu-bulu
Begitu masuk ke area ini, yang muncul di otak gw pertama kali adalah... Bau kucing :'(  Hahahaha... Secara gw ga biasa punya hewan piaraan dirumah.. Tapi setelah liat kucing" gembil lucu berbulu yang lagi main-main disitu lama-lama gw bisa mentoleransi baunya.. Jadi di cafe ini ada 10 kucing plus 2 anak kucing..

Interior
Interior (2)
Yang anak kucing nya masih dikandangin, belum boleh main-main diluar nampaknyaa.. Kucing" ini punya nama masing-masing, terus di buku menunya juga ada keterangan tentang kucing" ini.. Jadi ada fotonya, namanya, tingkat friendliness to human sama tingkat keaktifan. Hahaha, lengkap deh.. Favorit gw disini adalah Monk! Kucing siam satu ini palinf friendly, dia mau digendong sama siapa aja dan nyantay banget..

Monk, Meykun, & Meykun's baby
Kalo dari penampilan, yang paling gw suka si Matabi.. Buntelan bulu warna putih bermata biru, aduuuhhh ganteng banget deh matanyaa.. Sebetulnya si Matabi ini punya 2 sodara yang sama" berbulu putih, ada si Cantik sama si Kecil cuma gw paling suka matanya si Matabi hehe.. Terus katanya si 3 bersaudara ini doyan berantem, pas kemaren kita disana mereka juga sempet berantem sampe bulu"nya banyak yg rontok.. Untung cepet dilerai sama mas-mas yang jaga.. hahaha..

Cantik, Kecil, Matabi, Simbah

Main sama Matabi :D (kalo ga salah)
Oh ya pas mereka berantem itu ya, kucing" lain ngerubutin gitu.. Persis kayak orang-orang lagi ngeliatin orang berantem dijalanan, Like human like cats ya ternyata.. hahaha.. Ada salah satu yang bikin kaget, pas kucing-kucing lain jalan ngedeketin yang lagi berantem tiba-tiba ada satu kucing yang loncat dengan gagahnya dari atas (ada kayu-kayu gitu diatas). Corak bulunya mirip kayak macan gitu namanya Kleoputra, kreatif juga ya yang ngasih nama.. Abis selesai berantem, si Kleo ini dengan santainya naik lagi keatas dan tidur lagi..

Cepil, Kleoputra, Bear, & Grace
Setelah beberapa saat, akhirnya es krimnya datang juga.. Supaya ga ketendang kucinf atau apapun itu kejadian tidak terduga lainnya, jadi begitu es krimnya datang langsung kita makan.. Gw order eskrimnya rasa green tea, dan rasanya lumayan enak kerasa green teanya.. Abis makan es krim, kita main-main lagi deh sama kucing-kucing itu.. Pas keluar jangan lupa buat pake hand sanitizer lagi yaa,.. Sama disediain juga alat buat bersihin bulu-bulu kucing yang nempel di baju kok.

Ice Cream: Green Tea, Ogura

Well, kesimpulannya disini kita 1% makan es krim dan 99% main sama kucing, hahaha..

No comments:

Post a Comment