Tuesday, 30 August 2016

Jelajah Australia: Renmark, South Australia

Renmark adalah salah satu kota di South Australia, 255km dari Adelaide. Kalo naik mobil atau bus dari Adelaide ke Renmark, kurang lebih 4 jam. Kotanya kecill termasuk antah berantah menurut gw, cuma ada plaza satu namanya Renmark Square Charter Hall yang isinya ada Woolworths, Reject Shop, Big W, Subway, dan beberapa toko lainnya.

Renmark
Jalanan di Renmark
Renmark Hotel


Renmark Square
Di pinggir jalan, sepiiiiii banget yang lewat paling cuma truk"...

Selain itu di deket sana juga ada jejeran toko-toko gitu, ada patisserie, butcher, salon, 2nd hand shop, toko stationary, supermarket, toko baju, farmasi, dll. Tapi gw jarang banget liat mereka buka.. Mungkin karena gw baru sempet jalan-jalan kalo weekend doang, dan toko-toko disini kebanyakan tutup lebih cepet atau malah ga buka sama sekali pas weekend.







Deretan toko-toko, Pattiserie, Salon

Buat tempat hiburannya memang terbatas banget, tapi buat pemandangannya kece kece loohh.. Ada lumayan banyak spot yang bisa jadi tempat foto-foto dan selfie pastinyaa.. Berikut gw lampirkan beberapa hasil jepretan gw (ini pake hp aja ga pake kamera canggih):



Paringa Bridge (dari tahun 1927)
Murray River
Sunset View
Murray River


Murtho, deretan pohon-pohon almond.. Kayak sakura yaa


Murtho Lookout


Lake Booney - Barmera (sekitar setengah jam naik mobil dari Renmark)
Lake Booney (Sepatu: Big W, $15) :p
Dan pemandangan deretan pohon jeruk pastinya..

Bisa diliat dari foto-foto diatas kalo Renmark ini kotanya kecil dan sepi, tapi enak juga loh disini.. Udaranya seger dan tempatnya bersih, yang pastinya pemandangannya kece-kece dan bikin gw ngidam kepengen beli kamera yang lebih canggih.. Hahahhaa...

No comments:

Post a Comment